Rabu, 13 November 2013

Daftar Harga Hardisk Eksternal Hitachi Terbaru

Daftar harga hardisk eksternal merk Hitachi terbaru. Daftar harga hardisk eksternal Hitachi yang kami berikan ini adalah daftar harga terupdate pada bulan Oktober 2013. Hardisk eksternal merk Hitachi merupakan hardisk eksternal kelas atas yang sudah teruji kualitasnya.
Hardisk merk Hitachi dikenal sebagai hardisk yang kuat dan awet. Selain itu, hardisk merk Hitachi dikenal sebagai salah satu hardisk dengan daya tahan terhadap virus terbaik, baik itu malware yang sering menjangkiti hardisk eksternal maupun virus virus berbahaya lainnya.
Walaupun dikenal handal dan super awet, namun harga hardisk merk Hitachi tak terlalu mahal. Walaupun harganya sangat bersahabat, namun kualitas selalu menjadi prioritas utama dari hardisk merk Hitachi yang sudah bisa ditemukan dengan mudah di toko toko elektronik atau retail elektronik di Indonesia.
Jika Anda ingin mengetahui list harga harddisk eksternal Hitachi terbaru, berikut ini kami berikan update harga harddisk eksternal merk Hitachi terbaru. Semoga dengan mengetahui list harga harddisk eksternal terbaru, Anda tidak tertipu saat membeli harddisk eksternal merk Hitachi.

New Harga Harddisk External Hitachi Oktober 2013

Nama/Type
Spesifikasi
Harga
Harddisk External Hitachi
500Gb (Simple Touch) Ext. 2.5 Inch
760,000
Harddisk External Hitachi
Simple Basic 750Gb USB 2.0 Ext. 2.5 Inch
730,000
Harddisk External Hitachi
Touro Mobile 1 TB USB 3.0 Ext. 2.5 Inch
780,000
Harddisk External Hitachi
Touro Mobile 500Gb USB 3.0 Ext. 2.5 Inch
550,000

Harga diatas bukanlah harga pas atau harga final dari harddisk eksternal merk Hitachi. Harga hardisk eksternal merk Hitachi di satu toko dengan toko lainnya bisa jadi berbeda beda. Harga bisa saja berubah ubah, tergantung dari ketersediaan barang dan kota tempat Anda membeli harddisk merk Hitachi terbaru.
Harga diatas juga merupakan harga Hardisk eksternal merk Hitachi yang baru atau gress, bukan harga hardisk ekseternal merk Hitachi yang bekas pakai. Mungkin pada kesempatan lainnya kami akan mengupdate harga harddisk eksternal bekas atau second merk Hitachi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar