Minggu, 02 Maret 2014

Kelab Malam Guna Cermin Dua Sisi di Toilet Wanita

 
 
Telegraph
Edinburgh - Bagi kaum wanita, berhati-hatilah jika sedang berpesta di sebuah kelab malam. Boleh jadi cermin toilet wanita adalah cermin dua sisi toliet lelaki yang memungkinkan dapat dilihat dari sisi lainnya.

Seperti diberitakan Telegraph, Rabu (22/5/2013), cermin tersebut mirip cermin yang berada di ruang interogasi polis yang dapat dilihat di sisi lainnya. Adalah sebuah kelab malam di Scotland  yang menggunakan fasiliti tersebut dan ketika  ini kesnya sedang ditangani polis setempat.

"Pengaduan telah kami terima petugas tengah menyiasatnya," ujar juru cakap Polis  Scotland , Drew Smith.

Bahkan, Smith telah mengirimkan surat kepada dewan kota untuk menanyakan apakah ada pelanggaran perizinan dalam kejadian tersebut. Kamar mandi tersebut berada di dalam sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk private party.

"Saya fikir sebahagian besar dari kita menemukan konsep toilet yang mengganggu. Saya akan mendesak pengurusan kelab ini untuk menunjukkan rasa hormat terhadap pelanggan mereka," terangnya..

Salah seorang pelanggan kelab tersebut mengeluh dapat melihat sebuah gerakan di sisi cermin yang berhubungan dengan toilet lelaki. Bahkan Amy, nama pelanggan itu dapat melihat seorang lelaki di dalamnya.

Pihak pengurusan kelab tersebut beralasan penggunaan cermin dua sisi itu agar terlihat seru. Namun pihaknya akan mendengarkan masukan dari pelanggan mereka.

"Kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan kami. Jadi, jika tanggapan anda ingin area cermin itu diubah maka kita akan mendengarkan," kata manajemen kelab itu.detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar