Senin, 24 Februari 2014

Banknote Bangunan Uang Kertas 1000 Unik dan Fungsionalitas

Banknote
Banknote I foto : 1000lt.com

Ada beberapa bangunan di dunia dirancang dengan arsiktur yang memukau dengan kata lain unik untuk menarik perhatian reaksi. Salah satu bangunan paling unik adalah Banknote 1000 yang berada di Kaunas, Lithuania. Bangunan ini rancang untuk pusat kegiatan perkantoran atau bisnis. 

Bangunan 1000 pusat bisnis di desain terinspirasi dari uang kertas 1000 LTL yang sangat elegan dari tahun 1926 sebagai tema bangunan secara keseluruhan, dirancang oleh arsitek terkenal dengan kebebasan untuk melakukan impuls kreatif mereka pada ruang biasa.

Banknote telah mendapat pengakuan internasional sebagai 1000 pusat bisnis dengan layanan inovatif yang ditawarkan kepada penyewa. Bangunan terdiri dari sepuluh lantai dengan latar luar yang menyerupai uang kertas digulung. 

Banknotas
Ruangan banknote I foto :1000lt.com
Bangunan ini terdapat 4.500 eksterior yang berbeda dari kaca dengan desain enamel. Banknote tidak hanya unik tapi juga untuk fungsi, kenyamanan, kebutuhan bisnis modern dan kontemporer infrastruktur sepenuhnya dapat diakses. 

Bangunan Pusat Bisnis 1000 juga menawarkan layanan kantor virtual. Dalam kasus ini, klien dan tidak memiliki ruang kantor, tetapi mendapat semua pelayanan kelas A lain dan alamat kantor terdaftar dari pusat bisnis bergengsi. 

Banknote, bangunan uang kerta digulung I foto homedit.com
 Referensi artikel : 1000lt.com, homedit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar